Danramil Sintang Hadiri Panen Padi Perdana di Desa Kajang Baru - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 30 Juni 2020

Danramil Sintang Hadiri Panen Padi Perdana di Desa Kajang Baru

Sintang, jalosi.net - Jumat (26/6/2020), Upaya Babinsa melakukan pendampingan menanam padi kepada masyarakat kini membuahkan hasil. Pada Kamis kemarin, Danramil 1205-07/Sintang, Kapten Inf Slamet Ariyanto menghadiri panen padi perdana dengan sistem TABELA (Tanam Benih Langsung) milik kelompok tani Harapan Jaya, Desa Kajang Baru, Kecamatan Sui Tebelian, Kabupaten Sintang.

Kegiatan tersebut juga dihadiri langsung oleh Bupati Sintang, Bapak dr. H. Jarot Winarno M. med pH beserta dinas terkait lainnya dan unsur Kecamatan Sui Tebelian.

Dalam kesempatan tersebut, Danramil 1205-07/Sintang, Kapten Inf Slamet Ariyanto menyampaikan rasa syukur dan rasa puasnya terhadap apa yang telah diperoleh masyarakat Desa Kajang Baru akan hasil panen padi saat ini. Yang tidak lepas dari peran para Babinsa dalam memberikan motivasi terhadap masyarakat selama menuai hasil yang sangat maksimal.

Lanjutnya mengatakan, pihaknya tetap berkomitmen memberikan dukungan penuh terhadap pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat di wilayah binaan Koramil 07/Sintang, salah satunya melalui pertanian.

"Semoga ini sebagai upaya dalam meningkatkan produksi pangan, hingga mampu menjadi masyarakat ekonomi mapan," pungkas Danramil. (R/ist/barat/Pendam XII/Tpr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad