Gotong Royong Bersama Masyarakat, Koramil Buntok Kota Bangun Mushola - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 24 Juni 2020

Gotong Royong Bersama Masyarakat, Koramil Buntok Kota Bangun Mushola

Barito Selatan, jalosi.net - Selasa (23/06/2020), Guna memberikan motivasi dan semangat serta ketauladanan kepada warga masyarakat yang menjadi binaanya. Anggota Koramil 1012-10/Buntok Kota, dipimpin Serda Agus berserta tiga orang lainnya, melaksanakan gotong royong bersama masyarakat untuk pembangunan Mushollah Darul Mustofa di Jalan Kaladan, Kelurahan Hilir Sper, Kecamatan Dusun Selatan,  Kabupaten Barito Selatan.

Kegiatan ini merupakan salah satu metode pembinaan teritorial, dimana sangat penting menjaga komunikasi dan hubungan yang harmonis antara TNI dengan rakyat. 

Disela-sela kegiatan, Serda Agus menuturkan, dengan semangat gotong royong dan jiwa kekeluargaan, tampak semangat masyarakat melaksanakan pembangunan Mushollah Darul Mustofa. Dimulai dari menggali parit, menggangkat material dan pengecoran pada tiang Mushollah.

“Kita terus berupaya menjalin sinergitas untuk mempererat persatuan dan kesatuan dan menjaga kondusifitas lingkungan salah satunya dengan melaksanakan kegiatan gotong royong," tuturnya.

Ditempat terpisah, Pjs. Danramil 1012-10/Buntok Kota Peltu Suparno menyampaikan bahwa kegiatan gotong royong atau bersih-bersih sudah rutin dan menjadi agenda dilakukan secara bergiliran di semua desa yang ada di wilayah binaan Koramil 10/Btk Kota. 

"Dengan kegiatan gotong royong pembangunan Mushollah ini diharapkan akan terbentuk sinergitas semua komponen masyarakat dengan TNI," pungkasnya. (R/ist/barat/Pendam XII/Tpr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad