Ini Jadwal Final Lomba Bercerita di Dispusar Mesuji Lampung - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 20 Juni 2020

Ini Jadwal Final Lomba Bercerita di Dispusar Mesuji Lampung

Mesuji, jalosi.net - Dinas Perpustakaan dan Arsip (Dispusar) Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung akan menggelar Final Lomba Bercerita bagi siswa/siswa tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Madrasah Ibtidaiyah (MI) se Kabupaten Mesuji. Penegasan itu disampaikan Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Mesuji Najmul Fikri, S.I.P, M.I.P pada Jumat (19/06/2020).

Menurut Kiki, acara akan dihelat pada Selasa,  23 Juni 2020 di Kantor Dispusar Kabupaten Mesuji. 

“Selain akan dibuka oleh Bupati Mesuji H Saply TH, acara juga akan dihadiri oleh Bunda Literasi Kabupaten  Mesuji Ibu Hj. Nelly Wati Saply,” terang Kiki.

Mengenai juri lomba, Kiki menyebut sudah mengkonfirmasi  dua orang penggiat Komunitas Seni Mesuji masing-masing Pelukis Nasional Ari Susiwa Manangisi dan  Novelis Mesuji, Fajar Mesaz.

“Sedang yang satu orang lagi adalah perwakilan Dinas Pendidikan Bidang Budaya,” imbuhnya.

Sementara itu Sekretaris Dispusar Kabupaten Mesuji,  Agung Subandara, menambahkan  kalau  kegiatan ini adalah puncak dari proses panjang  seleksi di  masing-masing kecamatan  yang sudah dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Mesuji sebelumnya.

“Juara pertama dari hasil lomba ini,  nantinya akan mewakili Kabupaten Mesuji pada lomba serupa tingkat Provinsi Lampung pada Juli 2020 mendatang,” pungkas Agung. (R/ist/fajar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad