Yose: Reses Harus Menyerap Aspirasi dan Keluhan Masyarakat - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 09 Juni 2020

Yose: Reses Harus Menyerap Aspirasi dan Keluhan Masyarakat

Lampung,  jalosi.net - Anggota DPRD Lampung Dapil V (Lampung Utara dan Waykanan) Yose Rizal kembali melanjutkan lawatan reses-nya dalam rangka menyerap aspirasi konstituen.
Masih di Lampung Utara, kali ini Anggota Fraksi PDIP DPRD Lampung tersebut menyambangi masyarakat Kotabumi Selatan, Senin (18/5) petang.
Saat berdialog dengan perwakilan masyarakat, Yose Rizal dihadapi dengan permasalahan-permasalahan yang ada seperti di bidang keamanan, insfrastruktur jalan dan bangunan sekolah.
“Jadi, tadi masyarakat mengeluhkan dengan adanya jalan rusak, dan juga tingkat kriminalitas yang bertambah. Hal ini bisa dikatakan dampak dari Pandemi Covid-19,” ujar Anggota Komisi III DPRD Lampung ini.
Selain itu, kata Yose, masyarakat setempat juga mengeluhkan bangunan gedung sekolah seperti SMA I dan SMP 2 Kotabumi untuk direhab. “Aspirasi-aspirasi ini akan kita tampung terlebih dahulu dan insyaallah akan kita masukkan dalam laporan hasil reses untuk kita tindaklanjuti ke depannya melalui program kerja,” jelasnya.
Dalam kesempatan itu juga, Yose membagikan paket sembako kepada masyarakat yang terkena langsung dampak Covid-19. (R/ist/podium)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad