Satgas Raider 300 Laksanakan Upacara Pelepasan Purna Tugas Satgas Pamtas RI-PNG - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 28 Juli 2020

Satgas Raider 300 Laksanakan Upacara Pelepasan Purna Tugas Satgas Pamtas RI-PNG

Jayapura, jalosi.net - Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, dipimpin Dansatgas Letkol Inf Ary Sutrisno laksanakan upacara pelepasan purna tugas Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 300/Bjw dan Yonif 713/ST di pelabuhan Jayapura, Kabupaten Jayapura.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno dalam release tertulisnya di Kabupaten Jayapura, Papua. Jumat (24/7/2020)

Sebelum pelaksanaan upacara, tanggal 23 juli 2020 terlebih dahulu dilaksanakan Rikmat kepada seluruh barang perlengkapan yang dibawa oleh personel Satgas yang di periksa oleh personel Pomdam XVII/Cen dan pihak Kepolisian Polres Jayapura, pemeriksaan dilaksanakan dengan penuh teliti serta menggunakan satu anjing pelacak dalam pengecekan tersebut, tidak ada penumuan barang-barang terlarang seperti ganja, narkoba, hewan yang dilindungi dan lainnya, kegiatan berjalan lancar dan aman.

Pelaksanaan upacara 
pelepasan purna tugas Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 300/Bjw, Yonif 713/St dan Yonif Raider 509/BY yang menjadi Irup Upacara Danrem 172/Pwy, Brigjen  TNI Izak Pangemanan yang bertempat di pelabuhan Jayapura.

Dalam amanat beliau, beliau sangat berterima kasih atas tugas dan tanggung jawab yang telah di laksanakan Satgas Pamtas dalam menjaga perbatasan RI - PNG, serta selalu menjaga keamanan serta kenyamanan warga perbatasan dengan pengabdian yang tulus.

Beliau sangat bangga dan terkesan dalam pelaksanan Yonif Raider 300/Bjw, dalam mengemban tugas tanggung jawab menjaga perbatasan RI-PNG yang selalu bisa menjaga keamanan di wilayah perbatasan serta selalu bisa mengayomi masyarakat yang berada di perbatasan sehingga mampu mengambil hati masyarakat.

Hal tersebut merupakan hal baik di mata beliau terhadap pelaksanaan Satagas Pamtas RI-PNG Raider 300/Bjw, beliau berpesan tingkatkan lagi prestasi dalam pelaksnaan tugas selanjutnya dan perhatikan kesejahteraan prajurit sehingga prajurit lebih semangat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

Autentikasi
Papen Satgas Raider 300
Lettu Inf Dody Suyono.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad