Dendi Buka Pasar Kreatif Pesawaran - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 13 September 2020

Dendi Buka Pasar Kreatif Pesawaran


Pesawaran, jalosi.net - Demi menggerakkan Roda Perekonomian di masa Transisi Pandemi COVID-19, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona membuka Pasar Kreatif Pesawaran di Taman Jejama, Gedong Tataan, Sabtu Malam, (12/9/2020).

Pantauan Wartawan di Lapangan, Bupati Pesawaran Dendi melakukan kunjungan ke sejumlah UMKM yang dihasilkan oleh masyarakat desa yang ditampilkan dalam pasar kreatif dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Selain itu, Dendi juga meresmikan peguyuban sepeda ontel pesawaran dan joget bersama warganya dengan iringan lagu daerah Lampung, selain itu bercengkrama dengan warganya baik dengan para pengunjung, pedagang serta dengan para atlet basket dan bola voli.
Bahkan Putra dari Zulkifli Anwar ini sempat meng-endorse produk UMKM berupa risoles coklat, minuman coklat serta Masker Kain tapis dan produk lainnya. 

"Kita harus tetap disiplin dalam laksanakan protokol kesehatan untuk keselamatan bersama," pesan Dendi kepada Warga yang berkunjung di Pasar Taman Kreatif.

Sementara Herwan Basier selaku pengelola Taman Jejama berterimakasih kepada bupati Dendi,  berkat perhatian beliau Taman Jejama sekarang sudah mulai ramai pedagang dan pengunjung.

"Yang sebelum nya saya rintis hanya  8 pedagang kaki lima dengan mengunakan tiang bambu,lantai tanah dan atap terpal pelastik. Atas  perhatian bapak bupati lewat dinas koperasi dan perdagangan Syam Herman telah memberi kan bantuan tenda dan coolbox unuk para pedagang," ungkap Herwan.

Selain mengadakan Grand opening pasar kreatif, ada spesial perform dan turut mengundang dari serikat friendly novriza, kiay daul, maida soraya, marga studio, marga waylima, galery kreatif teluk pandan lalang way.

"Semoga pada 2021 Taman Jejama menjadi ikon pesawaran yang patut di bangga kan, apalagi sarana sudah lengkap, ada taman bermain anak, mushola, lapangan Futsal, basket, dan Voli, jajanan kuliner dan Aneka minuman," pungkas Herwan basier.(Endy/Wan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad