KBNU Pesawaran Mantapkan Dukungan Kepada Dendi Marzuki - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 28 September 2020

KBNU Pesawaran Mantapkan Dukungan Kepada Dendi Marzuki

 

Bandar Lampung, jalosi.net - Keluarga Besar Nahdatul Ulama (KBNU) Kabupaten Pesawaran, KH. Ahmad Ma'sum Abror menegaskan sudah memantap kan hati mendukung Calon Bupati  nomor urut 2 Dendi Ramadhona - Marzuki. 


Dirinya berkata bahwa KBNU Kabupaten Pesawaran sudah bulat untuk memenangkan nomor urut 2 itu.  Pasalnya pihaknya sudah berkoordinasi dengan Ustadz-Ustadz NU dan Seluruh Kader Yang ada di Kabupaten Pesawaran. 


"saya bawa nama Keluarga Besar NU yang terdiri dari orang-orang yang sama untuk mendukung Pak Dendi,"  Tegasnya via telpon kepada Wartawan Jalosi.net, Senin (28/9/2020).


Keputusan ini sudah bulat  sebab Pasangan Berjargon Dermawan ini pernah menjabat di Bupati Kabupaten Pesawaran. Pasalnya saat di pimpin oleh dirinya pembangunan jalan dan penerangan listrik sudah merata hingga pelosok desa. 

"hal yang paling mendasar adalah perhatian beliau  Dendi Ramadhona kepada NU saat menjabat sebagai Bupati Kabupaten Pesawaran," ujarnya. 


Lanjut dia,  selama Kabupaten Pesawaran terbantuk dan sudah mengganti beberapa Pemimpin hanya Dendi Maradhona yang memiliki perhatian besar terhadap Keluarga Besar Nahdatul Ulama Kabupaten Pesawaran. 

"terbukti sekarang kita sedang proses pembuatan Kantor NU Pesawaran yang mana merupakan perjuangan Pak Dendi dan ada uang pribadi beliau juga yang diinfakkan untuk pembangunan ini," pungkasnya. 


Dalam hal ini dirinya menegaskan NU Kabupaten Pesawaran tidak akan terpecah saat memilih Pasangan Berjargon Dermawan itu. Sebab semua warga NU ikut serta dalam instruksi Ulama untuk mendukung calonkada yang memiliki Kepedulian Terhadap NU. 


"Jadi warga NU pasti tau keputusan kami mendukung pak Dendi adalah untuk kemajuan pesawaran dan NU," Tutupnya. (R/dv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad