Dendy Ramadhona Tidak Hadir Herwan Basier Minta Maaf - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 27 September 2020

Dendy Ramadhona Tidak Hadir Herwan Basier Minta Maaf

 

Pesawaran, jalosi.net - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pekat, Herwan Basier dalam sambutannya meminta maaf kepada seluruh Kader DPD Pekat sebab Dewan Pembina Dendy Ramadhona tidak bisa hadir dikarenakan kesibukan sebagai salah satu Pasangan Calon (Paslon) Kabupaten Pesawaran Pilkada 2020 mendatang. 


Hal itu diungkapkannya dalam sambutan nya di pelantikan pengurus ranting kecamatan punduh pidada di dusun bayur desa Sukajaya Kabupaten Pesawaran, Minggu,  (27/9/2020).


Selain itu ia juga menyampaikan bahwa organisasi masyarakat ini bukan layak nya preman maka dari itu ia menghimbau jaga perilaku dan jaga sikap yang baik di kalangan masyarakat. 

"kita bukan ormas prman yang menakutkan, " ujar nya. 


Lebih lanjut, Fungsi dari Organisasi ini adalah sebagai kontrol yang memberi solusi kepada masyarakat bukan untuk menghakimi."bantu masyarakat," ungkapnya. 


Ketua DPD Pekat masa bakti Periode 2020-2025 ini juga menambahkan jika ada warga yang kehilangan Kartu Tanda Penduduk bantu dia. Kader pekat juga harus siap siaga turun untuk memberikan sebuah solusi. 

"salah satu contoh misalnya pengurusan KTP, KK, Akte," imbuhnya. 


Sementara itu juga ia berharap terkait pendampingan hukum organisasi pekat harus ikut serta kedalamnya sebagai mediasi dan memberi sebuah solusi. "begitu juga soal pendampingan hukum, bantu mereka koordinasi dengan babin atau kamtimas," pungkasnya. 

Disisi lain Camat Punduh Pidada yang mewakili sekertaris camat Punduh Pidada ini mengatakan sangat berapresiasi adanya organisasi masyarakat pekat di kecamatan punduh pidada.

"seluru kader untuk sama sama membangun pidada lebih maju dan sejahtera," imbuhnya.(R/wn/dv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad