Ormas PEKAT dan Polres Pesawaran Siap Ciptakan Pilkada Damai - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 11 September 2020

Ormas PEKAT dan Polres Pesawaran Siap Ciptakan Pilkada Damai

Pesawaran, jalosi.net - Organisasi Masyarakat (Ormas) Pembela Kesatuan Tanah Air (PEKAT) dan Kepolisian Resort (Polres) Pesawaran, Lampung siap menciptakan situasi kondusip menjelang pemilihan kepala daerah (PILKADA) Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung pada 9 Desember 2020.

Hal ini dinyatakan kedua Pihak saat Polres Pesawaran yang di wakili Oleh Bripka Aldias dan tim dari Sat Binmas Polres berkunjung ke Markas DPD Ormas PEKAT Pesawaran di Dusun Penengahan Desa Gedong tataan kec Gedong tataan Kabupaten Pesawaran, Jumat (11/9/2020).

Bripka, Aldias mengatakan kegiatan  silahturahni ini di lakukan ke beberapa Ormas dan intansi yang ada di Pesawaran. kunjungan ini untuk  memberikan sosialisai terkait pilkada damai dan harapannya ormas yang ada di pesawaran bisa membantu pihak Polres ikut  menciptakan kondisi yang kondusip dalam pelaksanaan menjelang  pilkada serentak 9 Desember 2020.

"Supaya tercapai pilkada yang aman dan damai sejuk serta hasil nya dapat di terima masyarakat," jelasnya.

Sementara itu ketua DPD Ormas PEKAT Indonesia Bersatu Pesawaran, Herwan Basier, RNB menyambut baik kehadiran Pihak dari Polres Pesawaran 

Pihaknya sangat mengapresiasi dan merasa bangga terhadap Polres  Pesawaran yang telah bersedia mengunjungi Kantor Ormas PEKAT INDONESIA BERSATU Kabupaten Pesawaran untuk menjalin silaturahmi dalam rangka menjaga kondusipitas menjelang maupun di saat pelaksanaan pilkada serentak Kabupaten Pesawaran 2020.

Masih kata Herwan Basier RNB, Ormas PEKAT Kabupaten Pesawaran siap membantu jajaran Polres Pesawaran untuk  menjaga situasi  lebih kondusip dalam pelaksanaan pilkada di Bumi Andan Jejama ini .

Untuk itu dirinya menghimbau kepada seluruh  jajaran pengurus 11 kecamaatan dan ranting ormas PEKAT se Kabupaten Pesawaran.

"Mari bersama-sama kita ciptakan situasi yang aman, damai dan tentram dalam pilkada tahun 2020 di kabupaten pesawaran. Pilihan boleh beda tapi kita tetap bersaudara," tegasnya. (R/Herwan Basier, RNB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad