Go Mes Delivery Terapkan Protokol Kesehatan - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 11 September 2020

Go Mes Delivery Terapkan Protokol Kesehatan


Mesuji, jalosi.net - Mematuhi Protokol Kesehatan untuk menjaga dari segala kemungkinan terjangkit Virus Covid-19 menjadi salah satu keharusan dimasa ini.

Penerapan Protokol Kesehatan tidak hanya berlaku bagi Pejabat Negara, Masyarakat namun berlaku juga dibidang usaha, baik pasar maupun tempat berkumpulnya orang.

Hal menarik dari penerapan protokol kesehatan ini dilakukan oleh Go Mes, ya Go Mes adalah salah satu jasa layanan Delivery Service yang berdomisili di lingkup Pasar Brabasan Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung.

Setelah launching Go Mes pada 9 September 2020 lalu di Kaffe Legend's Brabasan, pesanan Delivery meningkat, pasalnya di masa Pandemi Covid-19 di Mesuji, Go Mes dimanfaatkan oleh masyarakat.

Selain itu, Go Mes juga menerapkan Protokol Kesehatan, terutama bagi Driver Go Mes dan Driver juga meminta bagi kepada seluruh mitra kerja maupun yang memesan jasa tetap menggunakan protokol kesehatan.

Saat di konfirmasi, Delila mewakili Direktur Go Mes mengatakan, jika pihaknya menerapkan Protokol Kesehatan untuk menjaga segala kemungkinan terpapar corona.

"Ya, kami dari Go Mes, menerapkan protokol kesehatan untuk menjaga diri dari terpaparnya virus corona, mulai dari pengambilan barang dari tempat pesanan Delivery hingga pengantaran barang ke konsumen, "kata Delila, juru bicara Go Mes Mesuji itu, Jumat 11 September 2020.
 
Delivery Service bisa diakses melalui via telfon, WhatsApp, SMS, @gomes_oke, Facebook, Go-Mes Oke, Nomor pesanan 082182229990. (R/er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad