Satgas Yonif 413 Bremoro Jamin Kesehatan Warga Skouw Mabo - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 10 September 2020

Satgas Yonif 413 Bremoro Jamin Kesehatan Warga Skouw Mabo

Jayapura, jalosi.net Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Pos Ramil Tami menggelar pengobatan gratis secara _door to door_ di Kampung Skouw Mabo Distrik Muara Tami Kota Jayapura.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 413 Kostrad Mayor Inf Anggun Wuriyanto S.H., M.Han dalam rilis tertulisnya di Distrik Muara Tami Kota Jayapura. Sabtu (05/09/20).

Dansatgas menyebutkan kegiatan yang dilaksanakan Pos Satgas Ramil Tami merupakan bagian dari rutinitas seluruh Jajaran Satgas Yonif 413 Bremoro yang selain tugas pokok nya menjaga perbatasan, juga memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat setempat. "Disela kegiatan menjaga perbatasan, kita sisipkan kegiatan pelayanan kesehatan masyarakat khususnya di Kampung Skouw Mabo." Ujar Dansatgas

Disamping itu, Pos Satgas juga ingin menjamin kualitas kesehatan Warga Kampung Skouw Mabo sehingga dapat terpelihara dengan baik dan masyarakat selalu hidup sehat. "Kita laksanakan secara _door to door_ agar kita bisa pastikan siapa yang butuh perhatian khusus dan siapa yang hanya mendapatkan perawatan ringan, maka itu kami turun langsung ke kampung sekaligus mendata riwayat kesehatan Warga." Ujar Lettu Inf Warmu selaku Komandan Pos Ramil Tami

Kegiatan tersebut diapresiasi oleh Kepala Kampung Skouw Mabo Bapak Esau Mallo (53), menurutnya kegiatan yang dilakukan Pos Ramil Tami secara _door to door_ tersebut merupakan kegiatan yang tepat sasaran, dan dapat memenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat Skouw Mabo. "Jika kegiatan ini rutin dilaksanakan, saya yakin kualitas kesehatan Masyarajat Skouw Mabo akan terus meningkat." Harap Esau.

Autentikasi Pensatgas Yonif MR 413 Kostrad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad