Al-Quran dari Prajurit TNI - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 29 Oktober 2020

Al-Quran dari Prajurit TNI

 

Kalimantan Barat, jalosi.net - Pengurus Masjid Al-Ikhlas di Kp. Trans, Dsn. Sebunga, Kec. Sajingan Besar, Kab. Sambas menerima kitab Suci Al-Quran yang diberikan oleh Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kps dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H/2020 M, Kamis (29/10/2020).


Pemberian Al-Quran ini di lakukan oleh 3 orang personel Satgas Pos Berjongkong yang diwakili oleh Pratu Purwadi kepada pengurus Masjid Al-Ikhlas yang diterima oleh Bapak Salwah, yang juga merupakan Ketua RT setempat.


Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kps Letkol Inf Alim Mustofa mengungkapkan bahwa disamping tugas melaksanakan pengamanan perbatasan, kegiatan yang termasuk dalam Pembinaan Teritorial ini termasuk salah satu upaya pendekatan terhadap masyarakat di perbatasan.


“Kegiatan ini merupakan salah satu upaya TNI khususnya Satgas Yonif 642/Kps untuk menjalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat dengan memanfaatkan momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H/2020 M.” ungkapnya


Selanjutnya disampaikan Dansatgas bahwa keberhasilan dalam penugasan perbatasan ini dapat diraih salah satunya dengan meninggalkan kesan yang baik di mata masyarakat. (R/barat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad