Bupati Mesuji Berikan Hadiah Kepada Pemenang Lomba Cerita Anak Tingkat Provinsi - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 01 Oktober 2020

Bupati Mesuji Berikan Hadiah Kepada Pemenang Lomba Cerita Anak Tingkat Provinsi

 

Mesuji, jalosi.net - Bupati Mesuji, Saply, TH., berikan hadiah, berupa Tropi dan Piagam penghargaan kepada Fanisa Aprilia Azizah, peraih juara III Lomba Bercerita Anak Tingkat SD/MI se Provinsi Lampung pada 22 Juli 2020 lalu dan M. Dika Saputra, pemeran utama video dokumentasi perpustakaan terhadap kehidupan masyarakat besutan Perpustakaan Nasional Republik Indonesia.


Pemberian hasiah tersebut berlangsung di rumah dinas Jabatan Bupati Mesuji, pada Kamis 01 Oktober 2020, selain Bupati, juga hadir Sekda dan Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Mesuji.

Kedua anak berprestasi tersebut, Fanisa dan Dika didampingi orang tua masing-masing, Kepsek SLBN Mesuji, Ketua Komunitas Disabilitas Mesuji dan Kepsek SDN 17 Tanjung Raya. Fanisa juga menerima langsung piala, piagam penghargaan dan hadiah yang diserahkan oleh Bupati Mesuji.

Kepala Dispusar mengatakan, dirinya berterimakasih atas dukungan semua kalangan yang telah mendukung kegiatan SLB dalam kontek literasi, serta kepada Bupati dan Bunda Literasi ini merupakan suatu kehormatan baginya atas dukungan dan motivasi sehingga program literasi Perpus Mesuji berlangsung lancar.

"Ya, semoga Mesuji dalam memajukan dunia literasi tidak hanya puas di tingkat ini, namun lebih, tidak hanya tingkat Provinsi, namun lebih ketingkat Nasional, untuk itu semua dukungan ini akan kami jadikan motivasi yang sangat berharga, "Kata Najmul Fikri, Kadispusar Mesuji itu.

Sementara Saply TH, Bupati Mesuji, mengatakan, Pemerintah Kabupaten Mesuji sangat mengapresiasi atas capaian dan prestasi yang telah diraih oleh Fanisa dan Dika, untuk itu dirinya berpesan agar prestasi ini dijadikan motivasi yang lebih besar lagi.

"Wujudkan prestasi yang membanggakan orang tua dan Pemerintah, teruslah berkarya, belajar yabg tekun, tinngkatkan semangat juang dalam meraih prestasi yang membanggakan, dengan prestasi maka Kabupaten Mesuji namanya akan harum, "singkat Saply TH, Bupati Mesuji itu. (R/er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad