Dendi Ajak Pokdarwis Turut Mengembangkan Wisata Pesawaran - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 06 Oktober 2020

Dendi Ajak Pokdarwis Turut Mengembangkan Wisata Pesawaran


Pesawaran, jalosi.net - Calon Petahana Dendi Ramadhona berencana mengajak Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) turut terlibat membangun dan mengembangkan Potensi Wisata di Pesawaran.


Perencanaan ini dalam rangka mengembangkam potensi Wisata yang ada di Seluruh Kabupaten Pesawaran.


Mulai dari Wisata Bahari sampai Agrowisata, diharapkan tempat wisata tersebut mampu meningkat perekonomian masyarakat Kabupaten Pesawaran.


Wacana ini disampaikan Dendi saat mengisi Acara Konsolidasi Internal Partai Pengusung Dendi Ramadhona dan Marzuki bertempat di RM Nagorayo, Teluk Pandan, Pesawaran, Selasa (6/10/2020).


Dendi menilai perlunya untuk mengajak Pokdarwis untuk berkunjung ketempat wisata di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, Nantinya kegiatan tersebut dapat mampu meningkatkan pengelolaan lokasi wisata yang baik.


"Nanti kita Ajak Pokdarwis melihat secara langsung pengelolaan tempat wisata, agar mereka mampu menerapkan dan pengelolaan yang baik di tempat mereka masing2" ungkap Dendi.


Dendi berharap nantinya semua tempat wisata tersebut tidak lagi hanya bersifat musiman saja, namun mampu meningkatkan pendapatan perkapita yang berkelangsungan.


"Kita bangun wisata yang berkelanjutan, bukan sekedar musiman saja, kita upayakan masyarakat terlibat, sehingga pendapatan perkapita mereka meningkat," harap Dendi.


Untuk mendukung perencanaan itu, menurut dendi, perlu adanya dukungan semua pihak bahu membahu dalam mensukseskan rencana tersebut.


"Nanti kita bangun tempat-tempat yang mendukung seperti tempat sentra suvenir, kuliner dan belanja oleh-oleh khas wisata pesawaran," Pungkasnya.(endi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad