Dendi janji bangun RS dan Tingkatkan Fasilitas ilmu Agama - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 04 Oktober 2020

Dendi janji bangun RS dan Tingkatkan Fasilitas ilmu Agama


Jalosi.net, Pesawaran - Calon petahana Dendi Ramadhona berjanji apabila terpilih kembali lagi akan membangun rumah sakit (RS) dan meningkatkan sektor keilmuan agama.

Janji politik tersebut diungkapkan Calon Bupati Dendi Ramadhona disela-sela orasi Koalisi Pesawaran Kerja Bersama, di Desa Tempel Rejo, Kecamatan Kedondong, Pesawaran, Minggu (4/10).

Dendi berjanji akan membangun RS tipe D di Kecamatan Kedondong dan akan terus menggratiskan fasilitasnya untuk masyarakat.

"Mulai tahun 2021 sudah kami anggarkan dan gratiskan semua biaya pengobatan. Namun kalau rujuk ke Kota, kita belum mampu karena sudah beda wilayah," jelas Cabup nomor urut 2 itu.

Untuk bidang keilmuan agama, Dendi mengklaim telah memberi insentif kepada 1800 guru ngaji.

"Apabila saya terpilih lagi kita akan tambah kuota insentif guru mengaji menjadi 2800 orang," ucapnya.

Untuk menambah khasanah keilmuan agama Islam, Dendi berjanji menambah kuota menjadi 2000 orang yang berwisata religius.

"Nanti kita tambah menjadi 1000 lagi, jadi total 2000 orang yang berangkat berwisata sekaligus belajar sejarah agama, mudah-mudahan memperkaya bidang ilmu islam," tambahnya.

Dendi menilai janji ini akan segera direalisasikan apabila terpilih kembali menjadi Bupati Pesawaran untuk periode kedua.

"Jika terpilih kembali lagi, tak perlu ada euforia lagi, langsung kerja. Karena kita harus segera menjalankan program yang kita telah rencanakan," pungkas Dendi.(endi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad