PKB Pesawaran : Semua Kader Serius Menangkan Dendi-Marzuki - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 04 Oktober 2020

PKB Pesawaran : Semua Kader Serius Menangkan Dendi-Marzuki

 


Jalosi.net,  Pesawaran - DPC PKB Pesawaran Matrohupi yang merupakan perwakilan partai koalisi pendukung pasangan Dendi Ramadhona - Marzuki mengajak seluruh kader dan partai pengusung untuk fokus memenangkan pasangan Dermawan pada pelaksanaan Pilkada Desember mendatang.

"Saya tegaskan semua kita harus serius dalam memenangkan pasangan Dermawan, karena tidak patuh kepada instruksi Partai merupakan penghianatan, dan penghianatan akan dipertanggungjawabkan dihadapan Allah SWT," kata dia, Minggu (4/10) di Desa Tempel Rejo, Kecamatan Kedondong.

Ditegaskan, seluruh kader harus bersemangat menyosialisasikan calon Bupati Dendi-Marzuki karena sudah terbukti membangun Kabupaten Pesawaran dan harus diperjuangkan untuk melanjutkan kepemimpinannya.

"Beritahu keluarga dan kerabat, buat apa mencari-cari lagi kalau sudah ada yang pasti telah berbuat bagi Kabupaten Pesawaran, Insya Allah dengan Istiqomah Dermawan akan menang pada Pilkada besok, Lanjutkan!" Tegasnya.

Sedangkan calon Bupati Kabupaten Pesawaran Dendi Ramadhona mengungkapkan, 9 partai pendukung yang ada dalam pencalonannya merupakan karena memiliki kesamaan visi dan cita-cita.

"Dendi tidak bisa memaksa partai untuk mendukung, karena kesamaan cita-cita dalam membangun Kabupaten Pesawaran 9 partai bersama-sama untuk meraih kemenangan, jadi tidak ada istilah borong partai," ungkapnya.

"Yang jelas hari ini kita tidak sendirian, ada 9 partai dengan kader-kadernya masing-masing yang hendak berjuang mewujudkan Pesawaran lebih baik lagi," timpalnya.

Ditambahkan, pengalaman menjadi Bupati Pesawaran menjadi pelajaran berharga untuk mengetahui permasalahan-permasalahan yang ada di Kabupaten Pesawaran.

"Alhamdulillah seluruh wilayah di Kabupaten Pesawaran sudah saya jelajahi, jadi permasalahan mendasar yang ada kita sudah tau, karenanya saya berniat melanjutkan pembangunan, bukan untuk saya, tapi untuk masyarakat Kabupaten Pesawaran," tambahnya.

"Kita tidak bicara Dendi-Marzuki, kita tidak bicara PKS, tidak bicara partai pendukung, namun kita bicara kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pesawaran secara keseluruhan," pungkasnya.(endi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad