Jalani Rapid Test Corona, Seluruh Prajurit dan warga Yonkav 6/NK Dinyatakan Negatif - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 25 Oktober 2020

Jalani Rapid Test Corona, Seluruh Prajurit dan warga Yonkav 6/NK Dinyatakan Negatif


Medan, jalosi.net - Untuk mencegah dan meminalisir penyebaran Wabah Virus Corona atau Covid-19 dilingkungan Yonkav 6/NK, seluruh Prajurit Yonkav 6/NK berserta keluarganya melaksanakan Rapid Test Corona yang dilaksanakan di Makoyonkav 6/NK, Sabtu 24/10/2020.


Dalam kesempatan tersebut Danyonkav 6/NK Mayor Kav Dani Prasetyo Wibowo, S.Sos. menyatakan kegiatan ini bertujuan untuk mencegah penularan Corona virus Disease atau Covid-19 di lingkungan Markas Yonkav 6/NK, ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pimpinan TNI AD kepada anggota dalam membantu Pemerintah memerangi Pandemi Covid-19, dimana Yonkav 6/NK ingin menciptakan kondisi nyaman dan aman saat berada di lingkungan asrama sehingga bisa meminalisir para prajurit dan keluarganya terpapar Covid-19. Danyonkav 6/NK juga tetap mengingatkan agar lebih disiplin mematuhi anjuran pemerintah khususnya pendisiplinan protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.


Kegiatan Rapid Test ini dilaksanakan selama empat hari dimulai pada tanggal 21 s.d 24 Oktober 2020  yang diikuti seluruh prajurit Perwira, Bintara dan Tamtama Yonkav 6/NK beserta keluarganya. Dalam pelaksanaan kegiatan Rapid Test ini prajurit Yonkav 6/NK dan keluarganya tetap memperhatikan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19 sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar. (R/barat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad