Nurlaila Bukti Cinta Bupati Mesuji - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 06 Oktober 2020

Nurlaila Bukti Cinta Bupati Mesuji

Mesuji, jalosi.net - Bupati Mesuji, Saply TH, kunjungi warganya yang terbaring melawan penyakit Diabetes di Rumah Sakit Ragab Begawi Caram (RBC), Kabupaten setempat, dibilangan Desa Brabasan Kecamatan Tanjung Raya, pada Selasa 6 Oktober 2020.


Bukti Cinta dan perhatian kepada Warganya, Saply TH, sang Bupati Mesuji, mengkonfirmasi kepada Rumah Sakit bahwa dirinya akan menanggung biaya pengobatan pasien atas nama Nurlaila  selama dirawat di Rumah Sakit RBC.

Kedatangan Bupati Mesuji didampingi langsung oleh Camat Tanjung Raya, I Komang Sutiaka, SH, MM, serta diterima langsung oleh Direktur RBC, dr. Hotmaida Verawati, H,. Dan sejumlah medis yang menangani pasien.

Dalam kesempatan mengunjungi pasien, Bupati Saply juga memberikan bantuan uang tunai dan sembako.

"Biaya pengobatan selama di Rumah Sakit akan saya tanggung, mohon diperhatikan dengan serius, penanganan pasien, pastikan pasien di Rumah Sakit Mesuji mendapatkan pelayanan dengan baik, "kata Saply TH, kepada Direktur Rumah Sakit, dr. Hotmaida tepat didepan pasien.

Sementara dr. Hotmaida, menyampaikan langsung kepada pasien, bahwasannya, Pasien tidak perlu khawatir atas biaya pengobatan selama di Rumah Sakit.

"Ibu, jangan khawatir saat dirawat di rumah sakit, apalagi terkait dengan biaya pengobatan, semua biaya pengobatan yang menanggung Bupati Mesuji, bapak Saply TH, "kata Hotmaida kepada pasien.

Kondisi pasien atas nama: Nurlaila 56 tahun, Alamat: Desa Talang Gunung, Kecamatan, Mesuji Timur.
Diagnosa: Diabetes dan komplikasi (dengan jari-jari kaki membusuk saat ini sudah dilakukan Amputasi) sementara secara ekonomi, Nurlaila dalam keadaan dan nyatakan tidak mampu.

Sebelum pergi menginggalkan Rumah Sakit, Saply TH, berpesan kepada pihak Rumah Sakit dan juga pasien yang ada, agar tetap menjaga stabilitas imun tubuh untuk mencegah segala kemungkinan penyakit menyerang tubuh, terlebih dalam kondisi Pandemi Covid-19 di Mesuji.

"Mari Kita semua bersatu Mencegah Penularan Penyebaran Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan, jaga pola hidup yang baik, dan melaksanakan serta menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19, Rajin Mencuci Tangan, Menggunakan Masker, Menjaga Jarak, Menjaga Kebersihan dan Menjaga Imun Tubuh Agar Tetap Sehat, "kata Saply TH, Bupati Mesuji itu. (R/er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad