Sambut Maulid, Jajaran Polres Pesawaran Anjangsana dengan tokoh agama - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 28 Oktober 2020

Sambut Maulid, Jajaran Polres Pesawaran Anjangsana dengan tokoh agama



Pesawaran, Jalosi.net - Menyambut Maulid Nabi yang jatuh pada Kamis Esok, (29/10) serta mendekati Pilkada Pesawaran, jajaran Polsek Gedung Tataan dan Polres Pesawaran melaksanakan Anjangsana kepada para tokoh pemuka agama di Kecamatan Negeri Katon, Kabupaten Pesawaran.


Kapolsek Gedung Tataan Kompol Hapran mengajak para tokoh pemuka agama untuk mematuhi Protokol Kesehatan dan menciptakan situasi yang kondusif menjelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada tanggal 09 Desember 2020 mendatang.


Sementara mewakili Kapolres Pesawaran, AKBP Vero Aria meminta masyarakat untuk berpartisipasi menerapkan Protokol Kesehatan menyambut Peringatan Maulid Nabi.


"Kami dari pihak Kepolisian Polres Pesawaran mengajak tokoh pemuka agama untuk sama-sama ikut berpartisipasi menerapkan Protokol Kesehatan menjelang peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW besok dam mari kita ciptakan situasi keamanan, ketertiban ditengah-tengah masyarakat yang aman, sehat dan sejuk terutama dalam pelaksanaan Pilkada 2020 mendatang," ujarnya di Masjid Darussalam, Gedong Tataan, Pesawaran.


Himbauan tersebut disambut baik oleh para tokoh pemuka agama, salah satunya bapak Ustad Elvan sebagai tokoh pemuka agama sekaligus pengurus Masjid Darusalam.


“Kami siap menerapkan Protokol Kesehatan jika pelaksanaan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW diselengarakan di Masjid kami, dan kami juga siap mendukung dan mensukseskan Pilkada mendatang,“ ungkap Ustad Elvan. (Endy/wan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad