Satgas Yonarmed 9 Laksanakan Penertiban Penggunaan Masker di Desa Tosoa - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 26 Oktober 2020

Satgas Yonarmed 9 Laksanakan Penertiban Penggunaan Masker di Desa Tosoa

 

Kayoa, jalosi.net - Satgas Yonarmed 9 Kostrad melaksanakan penertiban masker di wilayah Desa Tosoa, Kecamatan Ibu Selatan, Kabupaten Halmahera Barat. 


Hal tersebut dijelaskan oleh Komandan Satgas Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si. dalam rilis resminya yang dikeluarkan di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (26/10/2020)


Dalam rilis tersebut Komandan Satgas menjelaskan bahwa personel Pos 4 Tosoa SSK II melaksanakan penertiban penggunaan masker di Desa Tosoa, Kecamatan Ibu Selatan, Kabupaten Halmahera Barat. Kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan penggunaan masker kepada masyarakat pada masa wabah pandemi ini. Pada kegiatan ini turut berpartisipasi Babinsa Tosoa dan Bhabinkamtibmas Tosoa. Kurangnya tingkat kepedulian masyarakat terhadap penggunaan masker merupakan alasan Satgas Yonarmed 9 Kostrad berinisiatif untuk melaksanakan kegiatan ini.


Kepala Desa Tosoa mengucapkan terima kasih atas inisiatif yang dilaksanakan oleh personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad. Beliau berharap kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan lagi di waktu yang akan datang.


“Kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan kepada masyarakat tentang pentingnya penggunaan masker di masa pandemi saat ini. Penggunaan masker ini dapat mengurangi tingkat penyebaran virus Covid-19 di wilayah Maluku Utara”, ungkap Mayor Afandi. (R/barat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad