Wujud Belasungkawa, Satgas Yonif Raider 100/PS Bantu Proses Pemakaman Warga Kp. Wonorejo - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 20 Oktober 2020

Wujud Belasungkawa, Satgas Yonif Raider 100/PS Bantu Proses Pemakaman Warga Kp. Wonorejo

 

Keerom, jalosi.net - Sebagai wujud belansungkawa terhadap warga binaan diperbatasan RI-PNG yang terkena musibah, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 100/PS Pos Kotis, turut membantu proses pemakaman warga di Kampung Wonorejo.


Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif Raider 100/PS Mayor Inf M. Zia Ulhaq dalam rilis tertulisnya di Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. Selasa, (20/10/2020).


Diungkapkan Dansatgas, sebagai wujud belasungkawa terhadap warga binaan yang meninggal dunia, 9 personel Pos Kotis yang dipimpin Danpos Kotis Letda Chb Darmanik

Dalam membantu proses pemakaman almarhum Almarhum Ibu Erlianty Sakti Palisan S. Th (33) warga Kampung Baidub, yang meninggal dunia karena penyakit kanker.


“Bersama-sama dengan warga lainnya personel Pos Kotis membantu penggalian makam, hingga proses pemakaman jenazah bertempat di TPU Kampung Wonorejo, hal ini merupakan wujud rasa empati dan belasungkawa prajurit TNI dengan masyarakat binaan," imbuhnya.


Mayor Inf M. Zia Ulhaq selaku Dansatgas Yonif Raider 100/PS menyampaikan, turut  

belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan. “Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan serta kepada almarhum diterima segala amal ibadahnya, diampuni dosa-dosanya, serta diberikan tempat yang terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa,” ucapnya.


Bapak Ferdinan Tandius (35) selaku suami dari Almarhum, mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian Satgas Yonif Raider 100/PS yang telah membantu proses pemakaman almarhum istri tercinta. “Terima kasih bapak-bapak TNI dari Pos Kotis atas kepedulian dan bantuannya yang diberikan kepada keluarga kami dalam membantu proses pemakaman almarhum dari awal hingga selesai,” ucapnya. (R/barat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad