Bersama Warga Babinsa Koramil 01/Pc. Soal Bersihkan Puingpuing Sisa Kebakaran Rumah Warga - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 04 November 2020

Bersama Warga Babinsa Koramil 01/Pc. Soal Bersihkan Puingpuing Sisa Kebakaran Rumah Warga

 

Pessel, jalosi.net - Pasca terjadinya kebakaran, yang melanda rumah milik bapak  Rajab (40) pada Senin (2/11/2020) lalu yang merupakan salah seorang warga kampung Pondok Talang Ampang Tanah kenagarian Pondok Parian Kecamatan Lunang Kabupaten Pesisir Selatan


Anggota Koramil 01/Pancung Soal dipimpin Serma Icon bersama tiga orang anggota dan dibantu masyarakat setempat laksanakan karya bhakti guna memberaihkan puing-puing sisa kebakaran tersebut, pada Rabu (4/11/2020).


 Serma Icon mengungkapkan, kehadiranya dalam pelaksanaan karya bhakti ini bertujuan untuk membantu dan meringankan beban masyarakat yang sedang ditimpa musibah.


" Bersama warga disini kita membantu membersihkan puing-puing sisa kebakaran," ucapnya.


" Tugas perbantuan ini meruoakan wujud sinergitas TNI dengan masyarakat, baik itu dalam keadaan susah maupun senang," tambahnya.


Selain itu, ditempat terpisah Pjs Danramil 01/Pc. Soal Letda Inf Indra Gunadi juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap bahaya kebakaran.


" Kepada masyarakat kita himbau untuk selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap bahaya kebakaran, harus selalu mengecek kondisi rumah sebelum meninggalkan rumah, terlebih yang rumahnya akan ditinggalkan dalam waktu yang lama," himbaunya.

(R/barat/Pendim 0311/Pessel)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad