Jalin Tali Asih, Ka RSKI Bersama Donatur Budha Tzu Chi Olahraga Bareng - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 02 November 2020

Jalin Tali Asih, Ka RSKI Bersama Donatur Budha Tzu Chi Olahraga Bareng

 

Kepri, jalosi.net - Minggu (1/11/2020), Kegiatan ini seyogianya dilaksanakan setiap 3 Minggu atau sebulan sekali. Kegiatan olah raga ini selain untuk kesehatan juga sebagai wadah tali asih dan memupuk keakraban bagi RSKI, para pendonasi dan Pasien.


Disamping itu juga untuk memberi hiburan bagi Staff RSKI Covid-19 P Galang dan pasien sehingga secara otomatis akan meningkatkan Imun tubuh setiap individu- nya .Senam Ini bertujuan untuk membantu meningkatkan kebugaran jasmani bahkan juga untuk rohani, meningkatkan keterampilan juga menanamkan nilai mental dan spiritual kepada seseorang yang melakukan olah raga tersebut. 


Dalam kegiatan senam bersama yang dilaksanakan di halaman Rumah sakit RSKI Covid-19 P. Galang diikuti oleh Staf dan Medis RSKI Serta perwakilan Budha Tzu chi.


Dalam pengarahannya Ka RSKI Covid-19 P. Galang mengharapkan setiap pasien yang ikut melaksanakan senam bersama ini harus dilakukan dengan senang hati dan gembira agar mempercepat proses Kesembuhan dan bagi Staff dan Medis agar melaksanakan olah raga senam ini dengan semangat dan maksimal karena ini merupakan bagian dari upaya kita untuk menjaga kebugaran agar sehat dan kuat, sehingga bisa melayani masyatakat dengan baik. (R/barat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad