Satgas Yonarmed 9 Kostrad Memberikan Materi Bela Negara Kepada Peserta Pramuka Kecamatan Maba Selatan - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 01 November 2020

Satgas Yonarmed 9 Kostrad Memberikan Materi Bela Negara Kepada Peserta Pramuka Kecamatan Maba Selatan

 

Maba Selatan, jalosi.net - Satgas Yonarmed 9 Kostrad berpartisipasi dalam kegiatan kepramukaan di Desa Bicoli, Kecamatan Maba Selatan, Kabupaten Halmahera Timur.

Kegiatan tersebut dijelaskan oleh Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si. dalam rilis resminya yang dikeluarkan di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (1/11/2020).



Mayor Afandi menjelaskan bahwa personel Pos 4 Waci SK III berkesempatan menjadi salah satu narasumber dalam kegiatan kepramukaan yang diikuti oleh pelajar dari Kecamatan Maba Selatan.


Pada kegiatan tersebut personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad menjadi pelatih sekaligus narasumber dalam materi bela negara, kedisiplinan dan peraturan baris-berbaris.


Kegiatan ini dapat terlaksana berkat kerja sama personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad dengan pengurus pramuka kecamatan Maba Selatan. Bapak Yasim selaku ketua ranting pramuka mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh personel Satgas Yoanarmed 9 Kostrad dalam kegiatan tersebut.


“Personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad selalu berupaya memberikan bantuan dalam bentuk apapun yang dibutuhkan oleh masyarakat Maluku Utara”, ungkap Mayor Afandi. (R/barat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad