Politik Praktis: Oknum THLS Pesawaran Dalam Kajian Panwas - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 01 November 2020

Politik Praktis: Oknum THLS Pesawaran Dalam Kajian Panwas

 

Pesawaran, jalosi.net - Terkait Pelanggaran yang di lalukan oleh Seorang Pegawai  Honorer Staf Kasubag Umum  Camat Kedondong Fathul Huda yang mengkampenyekan Salah satu Paslon Cabup melalui Media Sosial Facebook 


Ketua Panwascam Kedondong Farizal menegaskan  Panwas Cam masih melakukan kajian dan akan segera di plenokan  


" Pasal berapa yang dilanggarnya dan hasil dari kajian nanti kami rekomendasikan ke pemda, melalui Bawaslu Kabupaten Pesawaran," tegasnya Farizal Sabtu( 31/10/2020) Malam. 


Farizal juga mengingatkan Bagi Staf THLS yang mendapatkan gaji dari negara dilarang berpolitik praktis, staf THLS masuk katagori pelayan publik yang diikat dengan PP  Nomor 53 Tahun 2010. 



Dia Fathul Huda Terang  Farizal sudah mengakui bahwa foto yang di postingnya, bersama salah satu calon Bupati tersebut, dia sendiri yang mengunggah di facebook dalam keadaan sadar, tidak ada yang membajak, tetapi dia beralasan tidak sengaja dan sekarang postingan itu sudah dihapus



“Staf THLS tetap tidak boleh berpolitik praktis, mereka harus bekerja sesuai tupoksi dalam memberikan pelayanan publik, dan dilarang menjadi timses salah satu kandidat, serta ikut dalam mengampanyekan salah satu kandidat baik lisan atau tulisan di medsos maupun spanduk, itu akan tetap kita pantau," terangnya. (Endy/wan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad