Satgas Yonarmed 9 Kostrad Membagikan Al-Quran di TPQ Tobelo - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 03 November 2020

Satgas Yonarmed 9 Kostrad Membagikan Al-Quran di TPQ Tobelo

 

Tobelo, jalosi.net - Satgas Yonarmed  9 Kostrad membagikan Al-Quran di TPQ Kecamatan Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara.


Hal ini dijelaskan oleh Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi S.Sos., M.Si. dalam rilis resminya yang dikeluarkan di Tobelo, Kab. Halmahera Utara (3/11/2020).


Mayor Afandi menjelaskan bahwa personel Pos Kotis Tobelo membagikan Al-Quran di TPQ Al-Badru, TPQ Al-Alawiah dan TPQ Minhajut Thullab Kecamatan Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara. 


Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan semangat juang belajar kepada para santri dalam pembelajarannya.


Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Pahlawan yang akan jatuh pada tanggal 10 November 2020. Untuk itu personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad melaksanakan berbagai macam kegiatan sosial.


Camat Tobelo, Bapak Semi Koloba mengucapkan terima kasih atas perhatian personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad kepada masyarakatnya.


“Kegiatan ini merupakan kegiatan sosial yang kami laksanakan untuk menyambut Hari Pahlawan yang akan datang. Kami berharap dengan sedikit bantuan dari kami dapat menumbuhkan semangat bagi para santri untuk terus belajar”, ungkap Mayor Afandi. (R/barat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad