Besok SMSI Lampung Turun Ke Bundaran Gajah, Ada Apa - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 04 Desember 2020

Besok SMSI Lampung Turun Ke Bundaran Gajah, Ada Apa


Lampung, jalosi.net - Serikat Media Siber Indonesia ( SMSI) Lampumg Sabtu ( 5/12/2020) akan turun kejalan ( bundaran gajah - red) Bandar Lampung untuk mengajak masyarakat Lampung agar bersama - sama melakukan 3 M diantaranya mencuci tangan pakai sabun, memakai masker dan menjaga jarak. Sehingga covid -19 atau yang di kenal dengan virus Corona tidak semakin merajalela.


" Mari kita bersama - sama ikut melakukan gerakan 3 M dengan selalu mencuci tangan, pakai sabun, pakai masker dan menjaga jarak serta tidak berkerumun. Sehingga kita bisa memutus rantai penularan covid - 19," jelas Ketua SMSI Lampung Donny Irawan, Kamis (4/12/2020) di gedung Saibumi.com Bandar Lampung.


Lebih lanjut masih ujar Mantan anggota DPRD Provinsi Lampung ini, sebagai Owner media siber  kita harus memberi contoh kepada masyarakat sehingga diharapkan Lampung bisa bebas covid -19.


" kepada semua teman - teman khususnya pemilik media siber ( online-red) agar bisa hadir besok pagi dengan membagi - bagikan masker bagi pengguna jalan di sekitar bundaran gajah," tambah Donny Irawan.(R/smsilampung/smsi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad