Lawan Covid-19 Bersama Dermawan - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 04 Desember 2020

Lawan Covid-19 Bersama Dermawan

 

Pesawaran, jalosi.net - Relawan Dermawan yang merupakan pendukung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesawaran nomor urut 02 Dendi-Marzuki menggelar aksi sosial memutus rantai peredaran Covid-19 di Kabupaten setempat.


Koordinator kegiatan Abza Roni menuturkan, hal ini merupakan bentuk kepedulian Relawan Dermawan kepada masyarakat Kabupaten Pesawaran dalam menghadapi Pilkada di masa Corona.


"Kegiatan kita gelar marathon di 11 Kecamatan yang ada di Kabupaten Pesawaran, jadi walaupun hendak Pilkada agenda kita tidak hanya fokus kepada kepentingan politik, namun kita juga memikirkan kesehatan masyarakat untuk menangkal Covid-19," tuturnya, Jumat (4/12/2020) di Pasar Gedong Tataan.


Ditambahkan, kegiatan sosial ini juga digelar agar masyarakat sadar pentingnya menjaga kesehatan diri dengan standar protokol kesehatan yang sudah ditentukan.


"Kita bagikan masker, Hand Sanitizer dan sosialisasi standar protokol kesehatan kepada masyarakat, tentunya agar peredaran Covid-19 dapat diantisipasi dengan disiplin masyarakat," tambahnya.


"Agar masyarakat juga tau, bahwa Pasangan Dendi-Marzuki komitmen dalam memutus rantai peredaran Covid-19 di Kabupaten Pesawaran," timpalnya.


Ditempat yang sama, Ketua Relawan Muda Dermawan, Kris Gunarto membeberkan aksi yang digelar semata-mata untuk kepentingan masyarakat.


"Jadi imbang, program pemenangan pasangan Dermawan ini tidak hanya di politik, tapi dalam bidang sosial, ini sesuai dengan semangat pak Dendi selama kurun 4 tahun kebelakang untuk mengabdi kepada masyarakat," tandasnya.


"Masyarakat tentunya bisa melihat mana calon pemimpinbyqng memikirkan rakyat mana yang hanya sekedar kepentingan politik, saya mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pesawaran agar waspada terhadap Covid-19, kita lawan Covid-19 bersama Dermawan," pungkasnya.(R/Endy/wan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad