Danlanud Suryadarma Meletakkan Batu Pertama Dimulainya Pembangunan Driving Range Lanud - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 04 Desember 2020

Danlanud Suryadarma Meletakkan Batu Pertama Dimulainya Pembangunan Driving Range Lanud

 

Subang, jalosi.net - Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI Djohn Amarul, S. AB., didampingi Pimpinan Cabang BRI Subang Bapak Laily Arif Yuniansyah melaksanakan peletakkan batu pertama yang menandai dimulainya pembangunan Driving Range Lanud Suryadarma, yang dilaksanakan di Lapangan Angkasa Lanud Suryadarma, Kalijati Subang. Rabu (2/12/2020).


Komandan Lanud Suryadarma dalam sambutan singkatnya mengatakan bahwa pembangunan Driving Range ini bekerjasama dengan BRI Subang sebagai salah satu sarana olahraga prajurit di lingkungan Lanud Suryadarma. Adanya sarana ini, tentu bisa menambah motivasi anggota untuk berolahraga khususnya Golf.


“Semoga pembangunan driving range ini dapat terealisasi selesai dengan tepat waktu dan lancar dalam pelaksanaannya sehingga nantinya dapat digunakan bagi siapa saja yang latihan dan bermain baik dalam lingkungan Lanud Suryadarma, Wingdiktek, Wingdikkal maupun dari golfer di luar pangkalan,” ujar Marsma TNI Djohn


Acara tersebut dihadiri Komandan Wingdiktek, Komandan Wing 8, Para Kepala Dinas dan para pejabat di lingkungan Lanud Suryadarma, Wingdiktek dan Wingdikkal, RM Dana BRI Subang dan Pimpinan BRI Unit Kalijati.


Subang,  2 Desember 2020

Kepala Penerangan Lanud Suryadarma,   

Gerardus Maliti, S.Sos., M.Si.

Letkol Sus NRP 524400. (R/barat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad