PEKAT Pesawaran Gelar Doa Bersama - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 09 Desember 2020

PEKAT Pesawaran Gelar Doa Bersama

 

Pesawaran, jalosi.net - Pekat Kabupaten Pesawaran Gelar doa bersama, kegiatan itu berlangsing di kediaman Ketua ormas Pekat, Dusun Penengahan Desa Gedong Tataan, Pada Selasa malam (8/12/2020).

Acara tersebut di hadiri oleh seluruh kader Pekat Pesawaran, Kepala desa Gedong Tataan dan beberapa  masyarakat lingkungan acara berjalan dengan hikmat dan tetap dengan menerapkan protokol kesehatan.

Herwan Basir RNB Selaku ketua Ormas PEKAT IB kabupaten Pesawaran mengungkapkan Kegiatan Do’a bersama bertujuan untuk memohon kepada yang Maha Kuasa, agar Organisasi PEKAT dapat terus bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat.

"Ya, selain doa untuk kebaikan organisasi, tentu doa ini untuk mendoakan kebaikan segala umat, "kata Basir.

"Jelang pemungutan suara pilkada di 9 Desember dan Usai Pilkada, diharapkan dengan adanya doa bersama ini, suasana Kabupaten Pesawaran, Lampung, tetap kondusif dan damai. "Pungkas Basir.


Ia juga berharap semoga kegiatan yang dilakukan mendapat barokah dan di ijabah Allah SWT sekaligus memupuk rasa kebersamaan sesama anggota.

Dalam kesempatan ini Ansori Selakau kepala desa Gedong tataan mengatakan "Menjelang pencoblosan mari sama -sama kita menjaga kondusifitas lingkungan kita semoga jalannya Pilkada di Pesawaran bisa berjalan aman dan lancar serta sukses.

Ia juga turut mendoakan semoga apa yang menjadi niat hajat ormas Pekat IB dapat terkabul," pungkasnya.(Endy/wan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad