Pers Mesuji Lampung Berduka - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 07 Desember 2020

Pers Mesuji Lampung Berduka

 

Mesuji, jalosi.net - Pers Mesuji Lampung berduka, atas meninggalnya Suratman salah satu Wartawan Mesuji yang bernaung di Media editoronline.co.id yang juga anggota Persatuan Wartawan Indonesia Cabang Mesuji, Provinsi Lampung, pada Senin 7 Desember 2020.

Kabar duka tersebut diterima staf Sekretariat PWI Mesuji Bakda Mahgrib, pukul 18.20 wib. Almarhum Suratman dikabarkan mengalami kehilangan kesadaran saat dirawat di Rumah Sakit Ragam Begawi Caram Mesuji, lalu Pasien dirujuk ke Rumah Sakit Mardi Waluyo, Kota Metro, Lampung, pada Minggu pagi 6 Desember 2020.

Berdasarkan keterangan Direktur RSUD Mesuji, dr. Hotmaida Verawati H, pihaknya sempat merawat pasien sebelum pasien dirujuk ke RS Mardi Waluyo Metro, Lampung.

"Pasien masuk ke RSUD RBC pada Minggu dini hari (06/12/2020), pasien ditangani oleh dr. Jaka dengan diagnosis Penurunan Kesadaran ec Stroke Haemorrhagic DD Stroke non Haemorrhagic dan Hipertensi Grade II, kemudian pasien dirujuk ke dari RSUD RBC ke RS Mardi Waluyo pada Minggu pagi(06/12/2020)," jelas dr. Hoti sapaan Direktur RSUD RBC saat dihubungi melalui pesan WhatsApp (07/12/2020).

Dewan Penasehat PWI, Mesuji, Erwin mewakili Ketua PWI Alzoni, menjelaskan almarhum menghembuskan nafas terakhir pada Bakda Mahgrib Senin (07/12/2020), di Rumah Sakit Mardi Waluyo, Metro.

"Ya, kami menerima kabar duka, dan ini sangat mengejutkan sekali, kami PWI Mesuji turut berduka cita atas meninggalnya Suratman anggota PWI Mesuji, dan kemudian dikabarkan, Jenazah akan dikebumikan di TPU Desa Tri Karya Mulya Kecamatan Tanjung Raya, di Tempat tinggal almarhum, "Ujar Erwin.

Selain itu, Erwin juga mengatakan, "Kami PWI Mesuji mengucapkan turut berdukacita, semoga Almarhum ditempatkan di sisi Allah SWT, serta keluarga ikhlas akan kepergian almarhum, karena almarhum merupakan pribadi yang baik dalam bertugas," pungkasnya. (R/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad