Peringati Hari Juang TNI AD, Korem 102/Pjg Bersama PMI Helat Donor Darah - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 11 Desember 2020

Peringati Hari Juang TNI AD, Korem 102/Pjg Bersama PMI Helat Donor Darah

 

Palangka Raya, jalosi.net - Jumat (11/12/2020) Dalam rangka menyambut Hari Juang TNI AD Tahun 2020, Korem 102/Panju Panjung menghelat kegiatan bhakti sosial donor darah, yang diselenggarakan di Aula Makorem 102/Pjg, Jalan Imam Bonjol, Kota Palangka Raya.


Kegiatan kali ini mengambil tema, "Bersama Kita Bisa". Kegiatan donor darah ini bekerja sama dengan PMI Kota Palangka Raya. 


Kegiatan Bhaksos donor darah diikuti oleh Prajurit TNI, Personel Polri, Persit dan masyarakat. Selama kegiatan berlangsung tetap mengedepankan protokol kesehatan.


Danrem 102/Pjg, Brigjen TNI Purwo Sudaryanto saat meninjau donor menyampaikan, bahwa bhakti sosial donor darah ini dilaksanakan untuk menyambut peringatan Hari Juang TNI AD. 


"Kegiatan bhakti sosial donor darah ini bertujuan untuk, mendukung program kemanusiaan melalui Palang Merah Indonesia," terangnya. 


Brigjen TNI Purwo Sudaryanto  berharap kegiatan Bhaksos ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Serta membantu memenuhi persediaan darah  khususnya PMI Palangka Raya. 


"Menyumbangkan darah berarti sudah menyelamatkan nyawa orang lain yang membutuhkannya, setetes darah yang kita sumbangkan sangat berarti bagi orang lain," kata Danrem mengakhiri. (R/Pendam XII/Tpr/Barat/)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad