Perpustakaan Mesuji Lampung Sediakan Aplikasi Baca Buku Gratis - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 05 Desember 2020

Perpustakaan Mesuji Lampung Sediakan Aplikasi Baca Buku Gratis

 

Mesuji, jalosi.net - Diera dewasa ini kebutuhan informasi melalui jaringan internet menjadi kebutuhan tersendiri dikalangan khalayak.

Mengikuti jaman dimana manusia membutuhkan informasi secara cepat, apalagi dunia 4.0 saat ini, merambah kepelosok negeri.

Ya, kali ini tidak hanya dibidang telekomonikasi saja yang berbasis internet, namun kini dunia arsip dan baca telah merambah ke digital.

Salah satu aplikasi terkini didunia digital yakni perpustakaan digital, seperti yang dilakukan oleh Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung menyediakan layanan baca digital, dan layanan perpustakaan online dapat diunduh gratis melalui smartphone, di playstore dengan alamat:

https://iperpusmesuji.moco.co.id

(atau dengan ketik)

iPerpusMesuji

Silahkan download aplikasinya di playstore android, nikmati membaca setiap saat menemani hari anda.

Program Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial, terus bergerak seiring dengan kebutuhan Sumber Daya Manusia.

"Sekarang Kabupaten Mesuji sudah memiliki Perpustakaan Digital dengan koleksi ribuan buku, jadi kita semua tinggal download aplikasinya kemudian registrasi, langsung deh bisa baca buku tanpa harus datang ke kantor Perpustakaan, "Kata Najmul Fikri, Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Mesuji. Sabtu 5 Desember 2020.

Tidak hanya itu, Najmul Fikri juga mengatakan, bahwasannya selain menyediakan layanan Perpustakaan Digital, pihaknya juga menyediakan layanan baca secara offline yang terdapat di Kantor Perpustakaan dan Arsip, serta dibeberapa tempat pilihan sebagai pojok literasi. (R/er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad