BPC HIPMI Pesawaran Open Recruitment Anggota - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 18 Januari 2021

BPC HIPMI Pesawaran Open Recruitment Anggota

 

Pesawaran, jalosi.net - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Badan Pengurus Cabang (BPC HIPMI) Kabupaten Pesawaran bakal melaksanakan serangkaian agenda wajib. Diantaranya adalah open recruitment Anggota BPC HIPMI Pesawaran dan DIKLATCAB.


ketua BPC HIPMI Pesawaran Rusdianto menjelaskan bahwa HIPMI adalah organisasi pengusaha muda yang berusia 17 – 40 tahun, dan kini telah memilliki anggota di seluruh kabupaten kota di Indonesia.


"Saat ini BPC HIPMI Pesawaran  melakukan open recruitment anggota untuk periode 2020 - 2023,"jelasnya, Minggu (17/1/2021).


Pria yang akrab disapa Totok mengatakan, Waktu open recruitment anggota baru ini adalah pada tanggal 18 Januari – 30 Januari 2021.


"BPC HIPMI Pesawaran mengajak Pengusaha Muda untuk menjadi anggota baru bagi yang memenuhi syarat."ucapnya.


Adapun Syaratnya antara lain :

1. Pengusaha Muda Asli Pesawaran

2. Memiliki Usaha ( Semua Sektor)


Lebih lanjut, terkait pendaftaran anggota baru ini bisa langsung menghubungi saudara Nizam Virgo Ardi  melalui contact person WA 085769516400.


Sementara, untuk DIKLATCAB akan dilaksanakan setelah recruitment selesai.


Dalam DIKLATCAB ini panitia akan mengundang pembicara dari Badan Pengurus Daerah (BPD) HIPMI Provinsi Lampung dan pemerintah daerah.


"Nantinya, para pemateri ini akan memaparkan sejarah tentang berdirinya HIPMI dan peluang usaha yang ada di daerah yang pesertanya diikuti para anggota dan rekrutmen baru," tutupnya. (Endy/wan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad