Sasar Tempat Keramaian, Koramil Kota Laksanakan Operasi Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 18 Januari 2021

Sasar Tempat Keramaian, Koramil Kota Laksanakan Operasi Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan

 

Barito Selatan, jalosi.net - Senin (18/1/21), Koramil 1012-10/Kota bersama instansi terkait lainnya melaksanakan Operasi Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan, di wilayah Kecamatan Dusun Selatan, Kabupaten Barito Selatan, Provinsi Kalimantan Tengah.


Dalam kesempatan tersebut, Pjs. Danramil Kota, Pelda Suparno 

kegiatan menyasar tempat-tempat keramaian, dengan memberikan imbauan baik kepada masyarakat pengguna jalan maupun pedagang yang tidak mematuhi protokol kesehatan.


"Operasi ini akan terus kita laksanakan, sebagai langkah-langkah untuk menciptakan masyarakat yang produktif dan aman Covid-19," katanya, pada Minggu (18/1/2021) kemarin.


Dikatakan juga, kegiatan ini sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di kota Buntok dan sekitarnya. 


"Untuk itu, kepada warga masyarakat tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah. Memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan," ujarnya.


Semoga wabah ini segera berakhir, tetap semangat bahwa kita bisa dan mampu melewatinya," tutup Pjs. Danramil. (R/barat/Pendam XII/Tpr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad