Danrem 061/ Kunjungi Pesantren Ma'Had Nurul - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 30 Januari 2021

Danrem 061/ Kunjungi Pesantren Ma'Had Nurul

 

Bogor, jalosi.net - Danrem 061/SK Brigjend TNI Achmad Fauzi S.I.P,M.M.,  mengunjungi Pengurus Pesantren Ma'Had Nurul Fata (NUFA) yang berada di kp.Pabuaran  RT 001/05 Kelurahan Pamoyanan Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor, Jum'at (29/01/2021).


Giat tersebut dalam rangka menjalin silahturahmi untuk meningkatkan sinergitas antara TNI khususnya Korem 061/SK dengan para Ulama termasuk organisasi  keagamaan di Wilayah Bogor. 


Danrem yang didampingi oleh Kasiter Rem dan Kapenrem, Kapolresta Bogor kota, Wakapolresta, Danramil Bogor selatan, dan juga Kapolsek bertemu langsung dengan Habib Hasan bin Abdul Qodir Alatas  beserta pengurus lainnya. 


Selain itu, Danrem beserta rombongan melaksanakan sholat Jum'at berjamaah di Ponpes Ma'had Nurul Fata.


Usai sholat Jum'at, Dalam kesempatan itu  Danrem menyampaikan bahwa, kehadirannya bersama rombongan ke Ponpes dalam rangka  meningkatkan silaturahmi dan sinergitas bersama dengan para ulama untuk menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, juga Meningkatkan hubungan sinergi Umara dan Ulama di dalam melaksanakan menjaga stabilitas Kamtibmas.


Menurutnya lagi bahwa sebagai anak bangsa kita wajib menjaga toleransi antar umat beragama, apalagi Islam adalah agama mayoritas di Indonesia oleh karena itu wajib menjaga dan melindungi agama minoritas untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.


Selain itu, terkait Wabah pandemik global virus covid-19 yang sampai saat ini masih terus meningkat, maka Danrem mengajak seluruh masyarakat untuk peduli pada kesehatan bersama dengan mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, mengurangi kerumunan dan mengurangi mobilitas.


Selain itu Danrem juga mengajak agar semua warga masyarakat untuk ikut melaksanakan vaksinasi.

" Saya dan forkopimda telah melaksanakan Vaksinasi hingga tahap II, semua baik baik saja karena memang Vaksniasi Sinovac covid-19 ini telah teruji klinis, aman, halal dan sehat." Ungkapnya.


Kemudian Danrem menambahkan agar warga masyarakat jangan terpengaruh oleh berita bohong terkait Vaksin covid-19, " Mari kita lakukan yang terbaik untuk NKRI."pungkasnya.(R/barat/Penrem 061/SK)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad