Kunjungi Yonzipur 6/SD, Pangdam XII/TPR : Prajurit Zeni Harus Berkreasi dan Inovatif - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 22 Januari 2021

Kunjungi Yonzipur 6/SD, Pangdam XII/TPR : Prajurit Zeni Harus Berkreasi dan Inovatif

 

Mempawah, jalosi.net - Jumat (22/1/2021), Dalam rangka pembinaan satuan, usai melaksanakan Tour De Anjongan, Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad memberikan pengarahan kepada Prajurit Yonzipur 6/Satya Digdaya bertempat di Lapangan Apel Mayonzipur 6/SD.


Dalam pengarahannya Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menekankan kepada Prajurit untuk selalu mengikuti perkembangan situasi baik secara global, regional maupun nasional termasuk dalam lingkungan sendiri di Provinsi Kalbar.


"Kita sebagai prajurit dituntut profesionalitas untuk itu kita harus mengikuti perkembangan. Sehingga prajurit memiliki cara bertindak untuk bagaimana menghadapi kekuatan musuh," tegas Pangdam.


Selanjutnya Pangdam juga menegaskan, sebagai prajurit Zeni harus mampu melaksanakan tugas - tugas pertempuran hingga melaksanakan tugas - tugas khusus. 


"Untuk itu sebagai orang Zeni dituntut untuk berkreasi dan inovatif guna menghadapi berbagai situasi yang terjadi, baik itu tugas pokok kita maupun menghadapi bencana alam," ujar Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad.


Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad berpesan kepada para prajurit untuk tidak membuat pelanggaran, terlebih yang yang dapat merugikan masyarakat.


"Jangan mudah dimanfaatkan oleh perorangan atau kelompok tertentu untuk dibenturkan dengan rakyat. Untuk itu hidupkan batalyon ini dengan kegiatan - kegiatan positif yang membuat kita enjoy," pesan Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad. (R/barat/Pendam XII/Tpr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad