Pangdam Pimpin Sertijab Dandeninteldam XVI/Pattimura - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 24 Januari 2021

Pangdam Pimpin Sertijab Dandeninteldam XVI/Pattimura

 

Ambon, jalosi.net - Sabtu , 23 Januari 2021, Panglima Kodam XVI/Pattimura Mayjen TNI Agus Rohman memimpin serah terima jabatan Komandan Detasemen Intelijen (Dandenintel) Kodam XVI/Pattimura di ruang Lobby Makodam, Jumat (22/01/2021).


Jabatan Komandan Detasemen Intelijen Kodam XVI/Pattimura diserahterimakan dari pejabat lama Letkol Inf Bunzamin Jayatri S.E., Ak., M.M yang selanjutnya akan menempati jabatan baru sebagai Komandan Kodim (Dandim) 1505/Tidore. Sedangkan pejabat baru Letkol Kav Romy Parningotan Sitompul yang sebelumnya menjabat sebagai Irdyaintel Itutum Itdam XVI/Pattimura.


Dalam amanatnya, Pangdam berharap semoga estafet kepemimpinan ini membawa dan mengantarkan satuan yang dipimpin ke arah yang lebih baik, lebih maju dan senantiasa memberikan karya-karya terbaiknya bagi kemajuan Kodam XVI/Pattimura ke depan. 


Pangdam juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Inf Bunzamin Jayatri S.E., Ak., M.M. beserta istri atas pelaksanaan tugas dan pengabdiannya. “Semoga sukses dalam meniti karir di tempat tugas yang baru”, pesan Pangdam.


“Mengingat Detasemen Intelijen mempunyai tugas dan fungsi yang sangat penting dan strategis dalam rangka mendukung tugas pokok Kodam XVI/Pattimura, untuk itu terus lakukan koordinasi dan langkah-langkah terpadu dengan aparat satuan intelijen yang lainnya secara sinergis, agar dapat dicapai hasil yang optimal”, tutup Pangdam. (R/barat/Pendam16)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad