Agar Tepat Sasaran, Babinsa Gua Dampingi Penyaluran Bantuan Korban Banjir - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 15 Februari 2021

Agar Tepat Sasaran, Babinsa Gua Dampingi Penyaluran Bantuan Korban Banjir

 

Bengkayang, jalosi.net - Senin  (15/2/2021), Babinsa Gua, Koramil 1202-02/Sanggau Ledo, Koptu Agus Purnomo melakukan pendampingan penyaluran bantuan dari Lintas Komunitas Sepeda Motor Singkawang kepada warga terdampak banjir di Desa Gua, Kecamatan Sanggau Ledo, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat.


Bantuan tersebut berupa Sembako dan alat kebersihan yang meliputi diantarannya 30 karung beras (5 Kg) dan 30 dus indomie. Sedangkan alat pembersih berupa, penyapu lantai, pengepel dan pembersih lantai yang berlangsung di Koramil 1202-02/Sanggau Ledo.


Dikatakan Koptu Agus Purnomo, dengan adanya bantuan ini, selaku Babinsa dan mewakili warga masyarakat Desa Gua mengucapkan terima kasih kepada Lintas Komunitas Sepeda Motor Singkawang atas bantuan yang diberikan.


"Warga masyarakat sangat berterimakasih atas bantuan yang telah diberikan, karena sangatlah meringankan kebutuhan ekonomi. Apalagi akibat dampak banjir ini menyebabkan hasil panen gagal," ujarnya.


Lanjutnya, pendampingan ini dilakukan agar bantuan tersebut tepat sasaran kepada warga yang berhak menerima, serta berjalan dengan tertib, aman dan lancar," ujar Koptu Agus Purnomo. (R/barat/Pendam XII/Tpr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad