Dirlantas Polda Lampung pasang 5 titik CCTV E-TLE - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 03 Februari 2021

Dirlantas Polda Lampung pasang 5 titik CCTV E-TLE



Jalosi.net - Direktorat Lalulintas (Ditlantas) Polda Lampung, sudah memasang sejumlah kamera CCTV Electronic Traffic Law Enforcement (E-TLE) pada lima titik di wilayah yang ada di Kota Bandar lampung.


“Sudah Ada lima titik di Kota Bandarlampung yang telah di pasang kamera CCTV,” kata Direktur Lalulintas Polda Lampung, Kombes Pol Donny Sabardi Halomoan di Bandarlampung, Selasa ( 02/02/2021).


Ia melanjutkan pemasangan CCTV E-TLE di lima titik ini, berdasarkan evaluasi kerawanan lalulintas di beberapa jalan, Seperti Jalan Sultan Agung, Jalan Cut Nyak Dien, Jalan Pattimura, Jalan ZA Pagar Alam, dan Jalan Kartini.


“Kita juga akan pasang kamera ini dalam rangka untuk mengawasi pengguna jalan,” kata dia.


Donny berharap dengan dipasang nya kamera tersebut, masyarakat semakin tertib dalam berlalulintas. Ia juga berharap peran media dapat membantu sebagai fungsi kontrol atau pendidik.


“Untuk kedepan nya saya berharap dengan kamera E-TLE ini, bukan hanya dipasang di pusat kota saja tetapi di luar kota juga yaitu di jalan tol yang sering menimbulkan korban lakalantas sehingga mengalami kerugian, fisik, materi hingga sampai meninggal dunia,” kata dia lagi. ( Ar )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad