Sertijab Kadispusar Mesuji Berlangsung Haru - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 01 Februari 2021

Sertijab Kadispusar Mesuji Berlangsung Haru

 

Mesuji, jalosi.net - Serah terima jabatan kepala dinas Perpustakaan dan Arsip (Dispusar) Kabupaten Mesuji, Senin 01/02/21. Dari Najmul Fikri, SIP., MIP kepada Drs. Hamdani. Tempat ruang rapat Dispusar. Dihadiri oleh Asisten bidang pemerintahan Setdakab Mesuji, Indra Kesuma Wijaya.

Najmul Fikri menempati jabatan baru sebagai Kadisnakertran Mesuji, Hamdani jabatan sebelumnya adalah staf ahli bidang hukum dan politik.

Najmul Fikri, berharap Dispusar nantinya dapat memprioritaskan dan mensupervisi bidang kearsipan dinas nakertrans dan dapat memberikan ruang khusus pada perpustakaan digital Mesuji (iPerpusMesuji) dalam publikasi program dinas Nakertrans.

Selain itu, Hamdani juga mengatakan, akan melanjutkan program yang sudah dijalankan oleh kadis lama, apalagi memang dispusar Mesuji berapa waktu lalu meraih berbagai macam prestasi baik dari Perpustakaan nasional melalui program transformasi perpustakaan berbasis inklusi sosial maupun dari Arsip Nasional RI melalui empat pilar kearsipan, "Kata Hamdani. (R/er/g

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad