HPN 2021: Bupati Mesuji Terima Anugrah Tjindarboemi - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 09 Februari 2021

HPN 2021: Bupati Mesuji Terima Anugrah Tjindarboemi

 

Mesuji, jalosi.net - Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) di Tahun 2021, di Kabupaten Mesuji berlangsung secara Virtual dan dilaksakan di Aula Rapat Sekretariat Pemkab Mesuji, pada  Selasa 9 Februari 2021.



Puncak HPN 2021 diikuti seluruh Kepala Daerah se Indonesia. Dalam sambutan Ir.Joko Widodo, Presiden Republik Indonesia, Pemerintah sangat berharap bahwa Pers dapat terus melakukan terobosan informasi menangkal informasi Hoax ditengah masyarakat.

"Ditengah Pandemi Covid-19, Pers adalah garda terdepan menyebarluaskan informasi, dan menjadi harapan bagi masyarakat untuk mengetahui keadaan Indonesia secara utuh, terlebih Pers adalah sebagai Akselator Perubahan, "Kata Jokowi, Presiden Indonesia.

Sementara dalam Gelaran HPN di Kabupaten Mesuji, selain mendengarkan Pidato Jokowi, juga mendengrkan sambutan Gubernur Lampung, Ir. Arinal Djunaidi.

Harapan Arinal Junaidi, Gubernur Lampung, pada HPN tahun 2021, Pers dapat berperan aktif dan profesional dalam menyajikan informasi kepada masyarakat.

"Kritisi boleh saja, namun kritisi yang benar, jangan kritisi yang coba-coba, "Kata Arinal dalam sambutannya di Kantor PWI Lampung.

HPN 2021 di Kabupaten Mesuji berlangsung sukses, bahkan HPN kali ini, Bupati Mesuji, H. Saply TH, menerima Anugrah Pengharagaan Tjindarboemi Sebagai Kepala Daerah Peduli Pembangunan Wisata Religi. Pengahargaan tersebut diserahkan langsung oleh Afriadi, SE, Sekretaris PWI Mesuji, mewakili Alzoni Ketua PWI Mesuji.

Dalam sambutannya, Saply, mengatakan, Pers merupakan pilar ke 4 Demokrasi, sehingganya Pers berperan dalam upaya membagun bangsa, melalui kritik dan informasi dari berita yang disajikan memalui media yang kredibel.

"Selamat Hari Pers Nasional di tahun 2021, semoga pers terus mengedepankan etika jurnalist, terlebih saat ini Indonesia mengalami status Pandemi Covid-19, oleh karena itu, Pers merupaka garda terdepan dalam menyajikan infomasi ke masyarakat luas, dan Pers Sebagai Akselator Perubahan, "Pungkas Saply, Bupati Mesuji itu. (R/er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad