Kunci Hindari Tertular Covid-19 Danrem 061/Sk bersama Menteri Pertanian Olahraga Bareng - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 21 Februari 2021

Kunci Hindari Tertular Covid-19 Danrem 061/Sk bersama Menteri Pertanian Olahraga Bareng

 

Bogor, jalosi.net - Danrem 061/SK Brigjend TNI Achmad Fauzi, S.I.P., M.M.pagi tadi Melaksanakan aktivitas berolahraga di kebun raya Bogor bersama dengan Menteri Pertanian Dr. H.Syahrul Yasin Limpo SH,M.H. dan juga Walikota Bogor Dr.Bima Arya Sugiarto, S.Hum., M.A. Minggu (21/2).


Lari pagi atau sekedar jalan mengitari kebun raya Bogor menjadi kebiasaan rutinitas yang Ia lakukan setiap Minggu. 


" Itu yang saya  lakukan untuk menjaga Imunitas tubuh, dan hari ini saya joging mengitari kebun raya Bogor bersama Mentan dan juga Walikota Bogor.

Dengan berolahraga lari pagi atau sekedar jalan kecil saya rasa itu dapat  meningkatkan imunitas tubuh dan menjaga kesehatan. Apalagi ditengah Wabah pandemik covid-19 saat ini, Kita harus benar-benar menjaga kesehatan." Ujar Danrem.


"Hampir setiap hari libur selain berolahraga, kami juga memantau anggota  yang setiap hari melaksanakan Pam VVIP di seputar istana dan kebun raya, "tambah Danrem.


"Saya percaya, dengan berolahraga maka imun kita akan terjaga. Saya berharap warga masyarakat juga melakukan olahraga setiap harinya walaupun hanya sebentar saja." Ungkapnya lagi.


Selain dengan berolahraga, Danrem juga mengingatkan agar warga masyarakat diharapkan selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5m. Agar semua terhindar dari Corona virus deseas.


(R/barat/Sumber: Penrem 061/SK)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad