Kunjungi Perpustakaan Desa: Dispusar Mesuji Lampung Bangkitkan Semangat Kreatifitas - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 03 Maret 2021

Kunjungi Perpustakaan Desa: Dispusar Mesuji Lampung Bangkitkan Semangat Kreatifitas


Mesuji, jalosi.net - Dinas Perpustakaan dan Arsip (Dispusar) Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung, kunjungi Desa Kurnia Agung, Kecamatan Rawa Jitu Utara (RJU), dalam rangka Sosialisasi Literasi melalui Perpustakaan yang ada di Desa.



Kunjungan Dispusar ke Desa Kurnia Agung disambut langsung oleh, Samijo, Camat RJU, Kades Kurnia Agung serta masyarakat setempat yang terlibat aktif dalam perpustakaan Desa. Selain Desa Kurnia Agung, Dispusar juga mengunjungi Desa Sidang Makmur dan Perpustakaan Rumah Baca Love RJU milik Kecamatan RJU, Kecamatan RJU. Selasa 2 Maret 2021


Dalam kesempatan itu, Agung Subandara, S.IP, Sekretaris Dispusar Mesuji mengatakan, jika saat ini Perpustakaan bukan hanya untuk tempat baca buku, namun telah bertransformasi secara inklusi sosial sehingga Perpustakaan bisa dimanfaatkan secara masal untuk masyarakat dalam hal meningkatkan pengetahuan.


"Ya, saat ini, Perpustakaan telah berubah tidak hanya tempat baca buku, namun telah bertransformasi menjadi tempat kreatifitas masyarakat mengembangkan ilmu pengetahuan untuk kesejahteraan masyarakat, untuk itu, Perpustakaan mengemas mode on, yakni Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial, sehingga dapat mencakup seluruh kebutuhan masyarakat untuk menambah ilmu dan pengetahuan, baik secara pribadi maupun komunitas, perpustakaan hadir ditengah masyarakat untuk mendukung kemajuan masyarakat diera dewasa ini, "kata Agung Sekretaris Dispusar Mesuji Lampung itu. (R/er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad