Permatani Lampung Segera Luncurkan Program Unggulan - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 07 Maret 2021

Permatani Lampung Segera Luncurkan Program Unggulan


Bandar Lampung, jalosi.net Sabtu (6/3/2021) DPW Permatani Indonesia Lampung segera luncurkan program program ungulan. kunjungan ketua umum Permatani Indonesia di Caffe and Resto Kemilau Pesawaran, Kecamatan Panjang, Kota Bandar Lampung.


Dirut perseroda PT. Aneka Usaha Laba Jaya Utama. BUMD Kabupaten Pesawaran. bersama Bapak Deputy General Manager BUMD pesawaran Didi Supriyadi,SE dan Bapak Kepala Divisi Pengelola Taman Jejama Pesawaran   Herwan Basier.rnb. 

diskusi dengan Bapak Ketua Umum DPP permatani Dr.Zakir La Anjo. 

Membahas kerjasama pemasaran produk, sebagai berikut:


1. Lampu emergency berbahan energi air garam produk dalam negeri.

2. Pupuk Serbuk Organik (AMO) yang bisa di larutkan dengan air sehingga bisa di semprotkan pada tanam tumbuhan dalam aplikasinya. Dan AMO selain untuk menyuburkan tanah dan tanaman juga mampu membasmi penyakit dan hama berupa; tikus, wereng, belalang, jamur, keong, kelalawar, dll.

3. Drone Untuk penyemprot pupuk organik cair dan obat - obatan pengendali hama dan penyakit.

4. Eksport kelapa kopra dan Rumput laut jenis kotoni dan Rumput laut jenis sargasum.

5. Pembuatan aneka mesin industri.


6.Pengembangan Bisnis buanaxpress berjejaring massa dan organisasi sebagai layanan jasa titipan kilat, jasa pengantar barang dan dokumen perkantoran.

7.Pendirian koprasi berbasis petani, nelayan, peternak, umkm dan Masyarakat secara umum.


Kemudian Diskusi juga di laksanakan by phone dengan Bapak Dewan Pengawas Dpp permatani Irjen(Purn) Drajat Mantan KA. BIN, DKI Jakarta dan Dir. Intekam Polda Lampung.


Selanjutnya Hasil diskusi oleh Dirut BUMD Pesawaran akan di rapatkan di internal BUMD Pesawaran untuk memilih produk mana yang sejalan dengan bisnis plan BUMD pesawaran.

(Endy/wan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad