Cegah Penyebaran Covid-19, TNI Bagikan Masker dan Vitamin Kepada Masyarakat Perbatasan Papua - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 02 April 2021

Cegah Penyebaran Covid-19, TNI Bagikan Masker dan Vitamin Kepada Masyarakat Perbatasan Papua

 

Keerom, jalosi.net - Dalam upaya menekan, mencegah dan menanggulangi penyebaran Covid-19 di perbatasan RI-PNG, Satgas Pamtas Yonif Mekanis 512/QY yang berada di bawah Komando Pelaksana Operasi (Kolakops) Korem 172/PWY membagikan masker dan vitamin kepada masyarakat Kampung Sach, Distrik Waris Kabuapaten Keerom.


Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 512-QY  Letkol Inf Taufik Hidayat, dalam rilisnya tertulis di Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. Kamis,(1/03/2020).


“kegiatan tersebut dilaksanakan oleh personel Pos Kalilapar yang dipimpin Wadanpos Serka Hardika dengan dimaksudkan untuk menekan penyebaran virus Covid-19 yang hingga sekarang masih mengancam keselamatan warga. Upaya terus dilakukan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran wabah covid-19, pembagian  masker dan vitamin kepada Masyarakat setempat anggota Satgas membagikannya langsung dari rumah ke rumah (door to door),” jelas Dansatgas


Sementara itu,  Markus Ibe tokoh adat kampung sach menyampaikan ucapkan terima kasih kepada Satgas Yonif Mekanis 512/QY yang Telah mengadakan kegiatan Pendistribusian Masker dan vitamin kepada Warga. 


“TNI sangat peduli kepada warga di perbatasan sehingga kami merasa aman, nyaman dan kesehatan warga terpantau. Semoga warga pun juga memiliki kesadaran yang tinggi dalam mencegah peyebaran Covid -19 ini" ungkap Markus Ibe. (R/barat/Pen Satgas Yonif Mekanis 512/QY)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad