PT. HJM Salurkan CSR Kepada Warga - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 02 April 2021

PT. HJM Salurkan CSR Kepada Warga


Pesawaran, jalosi.net - Berbagai keunggulan PT Harapan Jaya Madani (HJM) sebagai supplier bantuan pangan non tunai (BPNT), menuai banyak pujian dari para keluarga penerima manfaat (KPM). Ini setelah KPM menerima santunan dan Coorporate Social Responsibility (CSR) dari HJM.


Bantuan yang diberikan HJM antara lain, santunan kematian, pernikahan, dan pendidikan. Selain itu HJM juga menyediakan ambulan gratis 24 jam, kursi roda untuk para penyandang disabilitas dan bedah rumah.


Selain itu, HJM juga melibatkan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang ada disekitar Kecamatan punduh pidada


Dikatakan samuti (45) warga Desa sukarame  Kecamatan punduh pidada, pesawaran  dirinya merasa senang  dan puas dengan kehadiran HJM sebagai supplier BPNT yang baru karena sebelumnya tidak pernah ada CSR atau santunan yang diberikan kepda KPM.


“Iya mas, sanggat senang karna selain banyak CSR,” celotehnya.


Samuti  mengungkap kan isinya juga bertambah menjadi lebih banyak. ia menilai hal itu amat berarti bagi KPM.


“Kalau dulu beras nya kurang bagus sekarang beras nya sangat bagus dan timbangan nya juga cukup, telur tadi nya  15 butir, sekarang menjadi 20 butir, kentang 1kg, kacang hijau 1/2 Kg, Buah pir 1 kg.


Ada tambahan labu siam 1 kg.yang sebelum nya tidak ada. Alhamdulilah sekarang ada, “Karna ibu-ibu seperti kami 500 perak aja jadi perhitungan, lumayan buat tambahan.


Di tempat terpisah, Ketua e-Warung mang udin  menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran HJM sebagai supliyer BPNT yang baru  di desanya, yang mana telah memberikan hak-hak KPM sesuai prosedur Permensos No 11 Tahun 2018 dan pedoman umum tahun 2020 tentang penyaluran BPNT.selain komoditi nya tambah banyak dan mutu nya sangat bagus.


“Terima kasih atas kepada bapak atep selaku ketua ormas pekat punduh pidada dan jajaran. dengan  kepedulian nya.hak hak kpm terpenuhi.awal nya kami sering mengeluh dan sudah .tapi keluhan kami bak di telan angin tidak pernah ada solusi.

 

Atep selaku ketua ormas dpk pekat punduh Pidada. Mengata kan diri nya  merasa terpangil untuk membela wong cilik dan mendapat kan hak hak nya. Karena selama ini baik mutu dan takaran nya jauh dari harapan.


Perjuangan saya ini  kerap  dapat teror dari oknum bahwa mengata kan jangan menumbur atau mengangu suplayer yang sudah ada.


Saya tidak akan pernah mundur dan maju terus karena program ini sesuai pedum tidak boleh ada yang interpensi baik dari kementerian dinas sosial  tksk atau pun dari E warung.karena ini murni hak nya kpm.jika ada yang menyalah kan dan permasalah kan dan menghalangi  halangi perjuangan saya.akan saya lapor kan ke ketua umum ormas pekat di jakarta.atau saya buat surat ke presiden bapak jokowi dengan bukti  bukti pernyataan e warung dan kpm yang mengeluh selama ini.pungkas nya.(Ed/wn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad