Dispusar Kabupaten Mesuji Lampung Gelar Bimtek Layanan Online Mandiri - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 12 April 2021

Dispusar Kabupaten Mesuji Lampung Gelar Bimtek Layanan Online Mandiri

 

Mesuji, jalosi.net - Dinas Perpustakaan dan Arsip (Dispusar) Kabupaten Mesuji menggelar Bimbingan Teknis Layanan Online Mandiri yang diikuti 22 pengurus Perpustakaan Desa di Kabupaten Mesuji.


Dalam kesempatan Bimtek tersebut dibuka langsung oleh Bupati Mesuji yang diwakili oleh Agus Harianto, Asisten Bidang Administrasi Umum.

Bimtek tersebut bertujuan untuk menambah ilmu pengetahuan pengurus Perpustakaan Desa dalam hal pelayanan online mandiri.

Bupati Mesuji dalam sambutannya mengatakan, jika saat ini Perpustakaan bukan hanya tempat baca, namun ruang terbuka untuk kesejahteraan masyarakat.

"Jadikan perpustakaan untuk menambah ilmu pengetahuan, menuju kesejahteraan, sebab saat ini Perpustakaan telah Bertransformasi Berbasis Inklusi Sosial, oleh sebab itu manfaatkan perpustakaan dengan baik, dalam hal melayani masyarakat, "kata Saply TH, Bupati Mesuji yang disampaikan oleh Agus Harianto, Asisten Bidang Administrasi Umum.

Sementara Bimtek sendiri selain Dispusar adapula Narasumber khusus dibidangnya, seperti, Dinas Transmigrasi, Dinas Kependudukan Catatan Sipil, Dinas Perizinan Kabupaten Mesuji.

"Melalui Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial, sekiranya dapat menjadi rujukan yang pas untuk menambah pengetahuan demi Kesejahteraan Masyarakat, "kata Hamdani Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Mesuji. (R/er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad