Kapolresta dan Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung Raih Penghargaan Bergengsi di Jakarta - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 19 April 2021

Kapolresta dan Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung Raih Penghargaan Bergengsi di Jakarta

 

Jakarta, jalosi.net - Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol. Yan Budi, Jaya, SIK., bersama Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Resky Maulana Z., SH., SIK., hadir dalam Acara Memperingati 51 Tahun Pengabdian Kak Seto dan 14 Tahun Home Schooling Kak Seto dengan tema POLRI PRESISI Mengabdi Untuk Negeri, Menuju Indonesia Maju yang diselenggarakan Polisi Selebriti dan Gerakan Nasional Polisi Sahabat Anak pada Jum'at, 16 April 2021 pukul 20.00 WIB di hotel Grandhika Iskandarsyah, Jakarta Selatan.


Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol. Yan Budi, Jaya, SIK., dan Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Resky Maulana Z., SH., SIK., meraih Penghargaan Pencatat Prestasi Polisi Selebriti Atas Pengungkapan dan Penanganan Kejahatan Konvensional Terbanyak.


Kapolresta dan Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung menerima Penghargaan Langsung dari Kak Seto atas Penghargaan Edisi Spesial 51 Tahun Kak Seto dan menerima Penganugerahan dari Pencatat Prestasi Polisi Selebriti yang diserahkan langsung oleh Menteri Sosial RI diwakili Dirjen Rehabilitasi Sosial Kemensos RI, Dr. Ir. H. Harry Hikmat, M.Si.


Kak Seto berharap kepada Kapolresta dan Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung agar Penghargaan tersebut sebagai motivasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sebagai Polisi Sahabat Anak.


"Semoga Kapolresta dan Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung semakin meningkatkan kinerja terutama pada Kasus Kejahatan Anak yang menjadi Prioritas dalam penanganannya di Kota Bandar Lampung," ujar Kak Seto


Secara terpisah Kapolresta dan Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Ketua Gerakan Nasional Polisi Sahabat Anak, Dr Seto Mulyadi, M.Si dan Ketua Polisi Selebriti, Zandre Badak yang sekaligus menjabat sebagai Sekjen Gernas Polsanak.


"Mewakili Bapak Kapolda Lampung Irjen Pol. Drs. Hendro Sugiatno, MM., Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kak Seto dan Mas Zandre Badak atas kepercayaan kepada Kami, sehingga Kami masih diberikan kepercayaan untuk menerima kedua penghargaan ini, semoga berkah dan tidak membuat Kami kendor dalam menjaga, mengawal, menangani kasus kejahatan terhadap anak yang terjadi di wilayah hukum Polresta Bandar Lampung dan Kami akan tetap selalu komitmen dan konsisten untuk menangani segala bentuk kejahatan terhadap anak yang terjadi di wilayah Kami bertugas," jelas Kapolresta yang diamini Kasatreskrim.


Hadir dalam Acara tersebut Kapolri yang diwakili Kabag Anev Biro PID Divhumas Polri, Kombes Pol. Drs. Sugeng Hadi Sutrisno, Menteri PPPA RI yang diwakili Asdep Peningkatan Partisipasi Organisasi Keagamaan dan Kemasyarakatan, Nyimas Aliah, S.E., S.Sos, M.IKom., Menteri Kominfo RI yang diwakili Karo Humas Kemenkominfo RI, Ferdinandus Setu, SH, MH., Menteri Sosial RI diwakili Dirjen Rehabilitasi Sosial, Dr. Ir. H. Harry Hikmat, M.Si., Menteri Dalam Negeri RI yang diwakili Kapuspen Kemendagri RI, Drs. Benni Irwan, M.Si., MA. (R/jef)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad