Diduga Putus Cinta RS Tewas Gantung Diri - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 07 Mei 2021

Diduga Putus Cinta RS Tewas Gantung Diri

 

Pesawaran, jalosi.net - RS (17) Remaja putri warga Kecamatan Waylima, Pesawaran Lampung, yang masih duduk di kelas Xl, Sekolah Menengah Kejuruan (SMK)  di Kecamatan Kedondong, ditemukan tergantung tak bernyawa di kamarnya, Jumat (7/5/2021).


Diduga RS yang masih di bawah umur itu nekat mengakhiri hidupnya dengan menggantung dirinya karena patah hati putus cinta.


Silvi (18) seorang yang mendengar jeritan dari ibu RS yang melihat RS sudah tidak bernyawa lagi dan ia langsung menghampirinya.


“Awal mula saya mendengar ibunya RS menjerit histeris dan langsung saya lihat RS sudah tergeletak, karena bambu di kamar RS yang dipakai untuk mengikat tali dasi itu patah, kejadian sekitar pukul 16.00WIB  dan mukannya sudah membiru,” katanya.


Menurut Selvi sebelum kejadian tersebut RS baik-baik saja, dan tidak menunjukkan sikap aneh, tidak murung.


“Sebelumnya RS tidak terlihat murung, memang kesehariannya RS sangat tertutup, meskipun ada masalah ia tetap biasa saja, tidak pernah ingin cerita kepada siapa-siapa,” ujarnya.


Ditempat yang sama W (16) teman korban saat dimintai keterangan mengatakan bahwa ia sempat membaca pesan WhatsApp yang disampaikan oleh RS kepada kekasihnya.


”Besok Lo ngelayat tempat w karena w mau bunuh diri. Jangan menyalahkan siapa-siapa, ini bukan masalah cinta atau apa ini karena saya sudah lelah hidup, jadi jangan salahkan siapa-siapa,” ujarnya mengutip.


“Itu isi chatting RS yang ia kirim kepada kekasihnya, sebelum dirinya mengakhiri hidupnya,” ungkap W.


Sementara Bripka Andhika Ramadhona Kanit Reskrim Polsek Kedondong mengatakan, kejadian itu sedang diselidiki pihak Kepolisian Polsek Kedondong dan masih menunggu hasil dari tim Inafis Polres Pesawaran.


“Kejadian ini masih kami selidiki dan meminta keterangan saksi-saksi, dan masih menunggu hasil dari tim Inafis Polres Pesawaran,” terangnya. (Ed/wn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad